Click here for Myspace Layouts

Kamis, 08 Maret 2012

I MET WooJung COUPLE IN MY LOVELY ISLAND,LOMBOK :*

Pertama, tanggal 5 saya dapet sms dari kak vivin [temen sesama ELF] dikasitau kalau EUNJUNG LAGI DILOMBOK!! Pertama baca tu sms, gue udah galau,nyesek tingkat innalillahi. terus saya mikirin cara biar bisa ketemu! walaupun gak apa-apa deh gak bisa dket. *pasrah*

udah itu,sampe disekolah,cerita ke temen kpopers,udadeh kita galau massal :D padahal itu masih TO!

ngomongin rencana ini itu.

nah tepat hari ini (7/3) kita udah pkirin mateng2. saya udah minta ijin sama ibu,pasang muka melas. dan....DIKASI


stgah 4 udadeh dijemput dayu and capcus ke sheraton hotel.

sampe sana,kita masuk ke pantenya,sepi! trus ada mbk2,kita nanya dmana eunjung,dia jawab di loby!! langsung aja kita lari ke loby sheraton.

sampe sana,gak trlalu bnyak fans disana. kenalan sma org disana. nah pas kita sampe sana. 3 van sama taxi udah siap-siap mau ke lokasi syuting selanjutnya.
pertama, taxi keluar, karna gue paling depan, gue bisa liat isi taxi itu. dan cuma ada satu orang cowo (kayaknya produser WGM)

trus 1 van pergi, karna kaca van itu gelap jadi gak bisa keliatan jelas. katanya itu Van yang isinya WooJung sama orangtua mereka. Terus,kata satpamnya mereka mau ke puri mas,yaudah kita ikutin lg! Rombongan fans langsung capcus ke puri mas (bayangin, sheraton-puri mas itu lumayan jauh. tapi demi Eunjung! kapan lagi coba?:D)

sampe puri mas,keadaan SEPI. Lengang dari fans. disana cuma ada 5 orang, saya sama temen, sama 3 mahasiswi UNRAM. Dan cuma ada 1 van yg diisi sama crew WGM.
Terus kata supir van.nya, kita gak boleh kasitau siapa-siapa biar gak rame. biar syutingnya lancar. itu juga kesempatan kita buat deket bareng Eunjung T__T Eh tapi lama2 rame-___- *buktiin kalo kpopers Lombok stalking bgt*

Ohya, terus sebelum rame, kan masih cuma ada kita ber5,trus van yg dinaikin sama eunjung-jangwoo dateng. gue berdiri di sebelah kanan van! dan EUNJUNG JUGA DUDUK DI SEBELAH KANAN!
Spontan,karna Gue yang pertama kali liat eunjung langsung teriak "EUNJUNG ONNIE",eh si eunjung liat gue!! EYE CONTACT!! trus gue didadahin+DI SENYUMIN!! *die* ajibgila, gue mau pingsan liatnya! Putih bening bo'! lebih bening+lebih cantik dari di tipi :D *jingkrak-jingkrak*

pas keadaannya udah rame, van eunjung ada didepan pintu,siap2 mau turun,kita tunggu lama mereka turun dari van. mreka ga juga keluar,katanya karena kita terlalu rame sama berisik-_-. terus kita dikasi peringatan kita gak boleh berisik!

Pas kita lagi nunggu, ada crew WGM yang cewe cantik. bening juga. wajah-wajah entertain gitulah, gak sia-siain, gue poto deh hehe . ada juga crew WGM cowo yang cakep! style mirip siwon. wajah entertain juga. Itutuh crew WGM yang bikin gue gila xD 2 crew itu juga sering ngomong bareng.

terus nunggu nunggu nunggu...ada tanda2 eunjung-jangwoo mau turun tapi dimulai dari kedua ibu mereka,,gue siapin kamera hape-_- tapi rekam bukan poto:D *karena SG Fit gue bodoh gabisa di zoom banget-_-* tapi ini deket banget!! coba gue bawa kamera waktu itu.

Setelah ibu mereka turun, ada satu crew WGM lagi ngomong ke dalem Van (ngomong bareng Eunjung),DAN YANG KITA TUNGGU TURUN JUGA!!>< *heboh* Eunjung pertama keluar, kalo gak salah pake baju biru,rambutnya lucu :D semua udah pada teriak "ONNIE ONNIE". si eunjung senyum+dadah lagi! bener2 ramah tu cewe ({}). tapi dia lebih sering noleh ke kanan :( padahal gue di kiri. aaaa
terus disusul jangwoo keluar! alamak mau pingsan! histeris.heboh gue liat! jangwoo cakep banget! cakepcakep banget! tapi disitu mukanya merah banget gatau kenapa. dia pake baju santai.

udadeh nunggu lagi. Lumayanlah kita nunggu, sampe jam 5.an


dan tiba-tiba...JENGJENG

COUPLE WOOJUNG KELUAR PAKAI BAJU KEBAYA ADAT LOMBOK!!! and their moms used LAMBUNG (pakaian tradisional sasak). WooJung SO AWESOME >< Eunjung so beautiful!! JINJJA!! REALLY REALLY AWESOME WITH KEBAYA!! JANGWOO TOO *melting*
Saking cantiknya, gue sampe naksir+ga tanda eunjung xD

oya, setelah mereka keluar dan kasi sureprise ke kita dengan pakaian itu, mereka foto-foto sebentar depan pintu. Terus mereka pakai cidomo (semacam dokar) tp cuma sbntar,mreka ganti pakai van. gak mungkin juga pake cidomo orang yang bntutin banyak xD

Terus kita ikutin mereka lg.
sampe di samping Alang-Alang (lupa namanya) disana MEREKA ADAIN ACARA PERNIKAHAN!!
kayak asli loh :D tapi lagilagi,dijaga ketat!! -__- *stress*

Gue cuma liat sdikit kalo mreka foto wedding gtu:D soswit~
Di weddingnya, dipake orang-orang Lombok. mereka pakai baju Lambung juga. sama ada penari juga. Gila mereka lucky banget ya syuting bareng WooJung *envy tingkat innalillahi*

Terus pintunya DITUTUP (LAGI)! Gue udh capek,akhirnya gue ajak dayu pulang .
habis gue pulang gatau deh WooJung keluar lg apa nggak :""

Sebenarnya gue belum puas,tapi gak apa-apa deh, gue udah termasuk lucky bisa ketemu+disenyumin secara pribadi sama Eunjung :* dan yang terpenting gue UDAH LIAT EUNJUNG LANGSUNG DI KOTAKU SENDIRI,LOMBOK :D

Setelah WooJung couple yang percaya gak percaya syuting di Lombok,mudahan banyak artis2 korea yang lain yang mau dateng ke Lombok lg ^^

masih gak percaya WooJung ada satu pulau sama gue! masih gak percaya gue bisa ketemu mereka!!

ITS THE BEST DAY EVER~~~!!!!<3


NB: ohya,maaf ya kalo ada yang gasuka saya posting ini.

gak bermaksud smbong dan pengen liat kalian envy, tapi sy kalo lg seneng suka nulis diblog ini.

sekian.

*lovechu*


: "kalau ada artis korea ke Lombok (bukan buat Konser) walaupun itu bukan idola gue. gue akan stalking mereka. kapanlagi coba kesempatan buat ketemu mereka ada lagi? kan kalau konser,gue gak akan bisa nonton,kalo sekedar liburan atau syuting bakal gue usahain. karna gue FANGIRL KERE yang penuh dengan SEMANGAT. Dan juga itu GRATIS xD . cuma modal MENTAL sama TENAGA"



Published with Blogger-droid v2.0.4

6 komentar:

  1. Wah keren banget dah..
    aku GALAU nih gak bsia ketemu Eunjung >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf ya bikin galau ><
      percaya deh ntar lain waktu kamu bisa ketemu Eunjung^^ hehe

      Hapus
  2. uwwaaah,, envy... tp seneng bisa d ceritain, rasanya kea ketemu lngsung jg,, *apaan sih???*

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf ya bikin envy ><
      hehe makasih ya^^ optimis bakal bisa ketemu dilain waktu :)

      Hapus
  3. beruntungnya qm chingu..gue denger tar sore dia dibali..dan gue nyesel balik dari bali cepet2..kalo gak..udah gue pantengin dah mrk

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku gak seberapa beruntungnya >< masih ada yang lebih beruntung, dapet ttd+dicubit sama eunjung ><
      iya dia di bali cuma sehari..
      wah sayang ya kamu udah balik dr bali :| coba belom, kamu dapet peluang u,u

      Hapus