Click here for Myspace Layouts

Rabu, 28 September 2011

TANIA ROSA ANGGRAINI

kita bakal ngerasa sayang seseorang apabila orang itu sudah tiada

inget kata-kata itu, saya selalu kebayang temen saya TANIA ROSA ANGGRAINI.
ya , saya sayang TANIA. kenapa saya sayang TANIA pas dia udah nggak ada disini? :(
padahall, pas masih SD, kita sering kelahi gara2 hal sepele :') sering olok2an (-___-!!) kangen moment itu :'D
saya masih inget dulu juga pas kelass 6, kita, sama temen2 cewe yang lain suka nongkrong sama ngacaan dikamar mandi :D



Tan, maaf ya, maaafffff bangettt pas denger kamu kecelakaan waktu itu, saya masih inget kmu kecelakaan hr kamis :( maaf ya saya gabisa jenguk kamu :( saya gak sempat :( maafff banget tan saya nysel :'(
saya dikasi tau sama anggi kalo kamu kecelakaan :( dan juga ksempatan hidupmu cuma 20% :'( pertama saya gak percaya itu tan, saya gapercaya :( kenapa kyak sinetron gitusih kejadiannya ;__;
tania maafin sayaaaaaa TT___TT seandainya waktu bisa diulang ya :(

pas hari kamis/selasa/rabu *kalo gasalah* pas saya lagi belajar tiba2 dapet sms dari canna, berita duka masuk :( saya dikasi tau kalo tania meninggal :( ya allah saya kaget bangettt. temen saya, temen saya dari 6tahun meninggal di umur yang muda banget:( bayangkan itu kelas 7 tan! skrg klo kamu masih hidup bakal jd kelas 9 :') tapi sayang :(
saya mau nangis waktu itu juga! tapi sya inget tempat :( sy lg d skolah gak mungkin saya nangis . akhirnya pas pulang saya kasitau ibu saya kalo kamu meninggal. apa reaksi ibu saya? SHOCK sama kayak saya T__T
pulang sekolah saya langsung ke rumahmu bareng irma, disana ketemu anggi, manik, racha, nenden, dinar, siapa lagi saya lupa:(

saya masuk ke rumahmu, ngeliat jenazahmu terbaring di ruang keluarga :( banyak orang dateng, banyak org nangis :'( mamimu langsung ceritain gimana kamu bisa kecelakaan, sampe koma 3 hari dan.... TT__TT
tan, sya mau nangis tan :( ngeliat fotomu pake jilbab putih disampingmu pas lagi di SD :'( saya sedih kehilangan kamu tan!! difoto itu kamu cantik, senyum khasmu :) saya kangen senyum khasmu. senyum dan ketawamu..

tiba2 saya keinget kenangan kita pas SD, pas kita main2 ke sekolah, terus ke rumah tingkat deket hotel deket sekolah itu LARI DEMI LIAT ARTIS :') kita lari bareng2, bareng adek2 klas yg temen2nya irma. kita foto sama artis itu :') saya nyesel hapus foto itu tan :'(
saya juga masih inget pas kamu, anta, ram sama anak2 yang lain bikin ribut kelas + bikin orang kesel -_- tapi kita ngga pernah benci sama ulah kamu :') itu ciri khasmu , suka usilin orang tak berdosa . hehe :'D
dan masihhh banyak lagi moment2 kamu yg indah yang saya inget pas kita masih SD :D

sebelum kamu kecelakaan saya dpet sms dari kamu, kayaknya tanda2 kamu bakal pergi :( kamu sebutin ttg kematian. sya wktu itu gak nyangka itu tanda2nya :( seandainya sya masih simpen sms itu ya:( 

TANIA ROSA ANGGRAINI SAYA KANGEN KAMU :')
KITA KELUARGA BESAR KELAS 6A SD 6 MATARAM 2009 KANGEN KAMU :')
KELUARGAMU JUGA KANGEN KAMU :')

 kita semua bakal berdoa untuk kamu supaya tenang di alam sana :)
ketemu abahmu yang palinggg kamu sayang kan disana? semoga kamu dijagain selalu sama abah kamu :') smoga kamu selalu disamping Allah :')
doa kita menyertaimu TANIA :*
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥love You~! We Love You tania rosa anggraini ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar