Click here for Myspace Layouts

Selasa, 27 September 2011

BE CLASSIC IXB ♥

recommended song: AYU TINGTING - ALAMAT PALSU *galau kalian pasti*


pertama kali diumumin kelas baru pas kelas 9, saya gemeter takut gabisa sekelas lagi sama anak2 kelas 8B. gatau, saya sayang sama itu kelas . KELASNYA BUKAN PENGHUNInya :p

nama dari absen satu persatu disebut pas giliran buat kelas 9b~ dimulai dari Ana, Icha, Erika, SAYA, bima, TETEH, dan terruuss sampe akhir.... saya udah lari-lari seneng ke kelas 9B :) karna mayoritas (?) itu dulu penghuni kelas 8b~ saya seneng, saya heboh (-_-). tapi pernah suatu hari-_- saya tiba2 gak enak di kelas itu karna ada SOMETHING-CUMA-SAYA-DAN-TUHAN-YANG-TAU ._. tapi lama kelamaan sampe sekarang saya SANGAT-SANGAT NYAMAN :* anak2nya pada enak diajak maen, anak2 cowoknya juga ndak ada yang bengel2,ngeselin~ SEMUANYA ENAK DIAJAK MAIN :D *sayapujikaliansemua*,
walopun sering dibilang kelas ribut, tapi kelas 9b juga bisa buktiin kita PINTER \m/
walopun pernah dipandang sebelah mata, tapi kita bisa buktiin kita BISA karna kita NDAK SOMBONG :*
saya buat ini di blog saya karena saya GALAU-_- HOW TO SPELL GALAU? K-E-B-I-A-S-A-A-N-S-A-Y-A -_- saya galau karna saya TUMBEN SAYANG SAMA KELAS SAYA PAS KITA UDAH KELAS 3 DAN MAU PISAH ;__; *showeran*
eh tetu melet saya jeje brg kalian satu kelas sama buguru u,u ndak semel naek motor tapi ~_~


sekian. wassalam.
Lombok Barat, BTN Sandik Indah, 27 September 2011

tertanda.
SEKERTARIS 9B :p BAIQ RIZKI YULIANA ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

BE CLASSIC

2 komentar: