Click here for Myspace Layouts

Minggu, 18 Desember 2011

KENANGAN TERINDAH

Ya allah, seneng banget sumpah .
kemaren (17/12) SAYA NONTON BONDAN di bupati lama :D
bela-belain saya dateng sama kakak saya DARI JAM 2 .
itu gerimis .

syukurnya pas sampe sana udah ada temen.temen saya (dwiq,dwiq,icha,novi,ayiq,puja,romy)
tapi kita nunggu ale, intan ena, alpi, dian, malkan dulu di depan yang jualan tiket .
ada 2 anak rezpector lombok yang cakep lagi :p satu pake topi, satunya pake kacamata . wkwk /abaikan
pas malkan udah dateng, kita foto.foto, terus baru 4 orang itu dateng. terus karna 4 orang+saya itu anak JGZ, terus kita ngomong-ngomong *skip*

kita masuk, diawali saya(?) terus pas masuk di venuenya, ada-kejadian-saya-yang-memalukan =__= *SKIP*
terus kita ke depan panggung, acaranya belom mulai, penontonnya masih pencar-pencar. terus ada kejadian dwiq lagi :O *skip lagi* XD males ceritain dia panjang soalnya -_-
wii terus acaranya udah mulai, acaranya mulai diawali sama band lokal lombok-_- ek males. terus jadi desak-desakan, kita pindah dah terus ke samping.
kita duduk. makan bigbabol *gakpenting*
terus pas MCnya bilang "BONDAN" semuanya langsung berdiri depan panggung, LAGI DAN LAGI, ada kejadian: HAPE ALE ILANG -_- asdfgh aleale -_-
jam 4 lebih bondan tampil

TERUS NDAK LAMA KEMUDIAN BONDAN NAIK KEPANGGUNG PEGANG GITAR PAKE KACAMATA MERAH  SAMBIL LONCAT awawaw :* rupanya waktu itu masih kebayang diotak saya IMUT CAKEP KEREN aaaaaa *bayanginlagi*
lagu dibuka sama lagu apa mungkin(?) ndak saya tau-_-v cuma 3 lagu yang saya tau soalnya: Bunga, Kita Selamanya, Yasudahlah XD

AAAAA PENGEN TERIAK >w< kesanakemari cari tempat yang keliatan jelas bondannya .
pertama di depan sebelah kanan panggung, tp karna orangorang pada pogo, takut kena ntar jadi pindah ke samping kanan. keliatan cuma sedikit -_- bondan lebih sering di samping kiri panggung.
terus ke belakang panggung, liat hape saya, pacarnya mbak saya DAPET FOTO BONDAN DEKET SEKALI >w<
terus niat mau loncat pager biar bisa masuk di sekitar panggung, tp karna ada polisi ndak jadi-_- complet
terus saya lari ke samping kiri panggung, DISITU KELIATAN >< bisa dapet foto2nya, ek tapi karna hape saya zoomnya ndk bisa deket sekali, sy pinjem hape mbak . lari lagi.
terus udah, rekam deh performnya:D sumpretnya hape ni eror -_-
dapet foto banyak walaupun dia ndak jelek.
NYESEKNYA, pas saya di smping kiri panggung, BONDANNYA SERING KE SAMPING KANAN PANGGUNG. pas saya di samping kanan panggung, bondannya sering ke samping kiri panggung-_- #nyesek
tapi gapapalah :'D lagu ditutup sama lagu KITA SELAMANYA. lagu nasional(?) kelas saya XD
terus ada basabasi bondan sama rezpector :D
terus selese manggung, bondannya langsung turun terus masuk mobil masa-_- nyeseeekkk u,u
konsernya selese jam 6 kalo gasalah. 2 jam bondan itu kurang :" karna nyesek gabisa liat dengan jarak dekeeett.

TAPI YANG PENTING BISA LIAT BONDAN PRAKOSO ({}) *ciumbondan*
Besok ya saya upload foto.foto bondan sama f2bnya :D

see you next time bondan f2b ~^^

4 komentar: