Click here for Myspace Layouts

Jumat, 04 Maret 2016

2nd semester??

Hello i'm back to update my blog.
now i want to share about how my life happened on this semester
Now i am 2nd semester!!!
Gak terasa sudah menjajaki kaki di semester kedua, semester dimana "pertarungan" sudah semakin menjadi-jadi
Sebelumnyaa, di semester 1 aku itu orangnya suka nunda-nunda tugas dari dosen sampai akhirnya aku stress sendiri. Yaa tapi alhamdulillah bisa ngelewatin itu semua.



ITU semua


Dari kata itu mengandung banyak makna. Salah satu hal yang berhasil saya lewati itu adalah jurnal berbahasa inggris dengan ribuan kata dengan puluhan slide yang dikerjakan sendiri disaat teman-teman lain punya partner.
Sedih sekali kan? Lebih sedih lagi kalau saya punya partner yang tidak bisa diajak kerjasama hehe

Masalah jurnal, SKIP.


Gimana sih perasaanku pas semester 1? whats my first impression of this semester?
Semester ini aku bener-bener masih shock culture. TAHU KENAPA?? Ya salah satunya karena hal di atas tadi hehehehe. Terlebih lagi aku masih menyesuaikan diri sama jam kuliah yang ndak nentu. kuliah pagi terus dilanjutin kuliah sore itu benar-benar capek! Selain itu juga aku belum terbiasa dengan dosen-dosen yang terkesan killer. (killer yang kumaksud disini yang kalau ngajar atau ujian selalu pake bahasa inggris hehehe). Ya tapi ya berkat doa orangtua di rumah aku bisa lewatin itu semua dan raih IP yang lumayan, lebih dari 3 walaupun belum mencapai 3,5. Sedih tapi harus bersyukur supaya ini jadi semangatku buat ningkatin IPku di semester-semesterku selanjutnya~


BTW.
Aku pengen cerita juga. Di masa-masa inilah aku akhirnya melepaskan status jombloku yang sudah awet aku pegang semenjak kelas 2 SMA hahahaha and i've never imagine that boy will became my boy hahaha. Bermula dari saling main ngegoda di grup jurusan angkatan, lalu berapa bulan kemudian si 'beliau' ini iseng chat aku terus berujung pdkt dan akhirnya.............
SKIP

Pokoknya semester awal itu awal yang bagus menurutku.
Aku ketemu temen-temen dari berbagai pulau, dan suddenly we became good friend.
Iya, di angkatan ini juga aku akhirnya punya banyak temen baik, mau dari tempat asalku, Lombok maupun dari luar pulau Lombok. Pokoknya awal kuliah itu masih indah-indah lah, belum semester 2,3,4,5 dst yang mungkin bakal kelihatan pahit-pahitnya.
Entah itu semester berapapun, kalo kita yakin bisa lewatinnya, sekaligus usaha dan berdoa, pasti bisa lewatinnya. 


Semangat for the next semester!!

Thankyou sudah mau baca postku yang gak jelas iniiii ya begini efek gak tau mau ngapain di kos sendirian hehehe byeeee assalamu'alaikum~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar